Home / Pelayanan Masyarakat / VAKSIN TAHAP KE -4 DESA MAKAM

VAKSIN TAHAP KE -4 DESA MAKAM

Rabu dan Kamis, 10 dan 11 Nopember 2021, selama 2 hari Program Vaksinasi dari Pemerintah untuk warga khusunya masyarakat Desa Makam dan kecamatan Rembang pada umumnya dalam pencegahan covid-19 dilaksanakan di Aula Bumdes Desa Makam.

Selama 2 hari pelaksanaan Masyarakat yang mengikuti Vaksin di hari pertama melebihi stok yang disediakan oleh Dinas Kesehatan, dari jumlah antrian masyarakat sebanyak 802 orang yang berhasil di vaksin. Antrian pendaftar di hari pertama sebanyak 300 baru bisa di layani di hari kedua. Antusias masyarakat mengikuti Vaksin menyebabkan antrian di hari pertama, untuk hari kedua berhasil divaksin sebanyak 617 orang.

Program Vaksin yang dilaksanakan di Aula Bumdes Desa Makam sudah tahap yang ke-4 dari mulai adanya program Vaksin oleh Pemerintah. selama adanya program Vaksin oleh Pemerintah dari data yang dicatat oleh Puskesmas Rembang sudah sebanyak 2931 orang warga Desa Makam yang sudah mengikuti program Vaksin.

  1. Dari Dinkes sebanyak 2550 orang
  2. Dari Polri sebanyak 313 orang
  3. Dari Kodim sebanyak 68 orang.

Dari jumlah warga masyarakat Desa Makam sebanyak 9300 sudah 2931 orang mengikuti program vaksin, jadi untuk prosentasi 31,52 % masyarakat Desa Makam sudah di Vaksin.

Mudah-mudahan dengan adanya program vaksin masyarakat Desa Makam semakin sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

Terima kasih kami dari Pemerintah Desa Makam mengucapkan kepada pihak-pihak yang sudah membantu masyarakat Desa Makam baik dari Dinas Kesehatatan (Puskesmas Rembang), dari Polri (Polsek Rembang), dari Kodim (Koramil Rembang) dan para relawan yang sudah membantu lancarnya pelaksanaan program Vaksin di Desa Makam.

About pemdes makam

PEMDES MAKAM Alamat : Jl. Perdikan Selatan No. 2, Desa Makam, Kec. Rembang Kab. Purbalingga

Check Also

HIMBAUAN PEMERINTAH DESA MAKAM DALAM KONDISI DARURAT CORONA

Situasi saat ini sangat memprihatinkan dengan adanya wabah Virus Corona yang menjadi wabah Dunia, juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *